Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112958
Title: Pelaksanaan Pemasaran Produk Edamame Pada PT. Gading Mas Indonesia Teguh (Gmit) Jember
Authors: AFANDI, Muhammad Hilmi
Keywords: Produk Edamame
Issue Date: 25-Jul-2022
Abstract: PT. Gading Mas Indonesia Teguh dalam pemasaran produknya diawali dengan proses produksi sampai dengan proses pemasaran edamame yang melibatkan banyak pihak. Dengan kerjasama antar mitra bisnis, edamame berhasil dipasarkan pada pasar lokal dan internasional. Jaringan yang terlibat dalam proses produksi yaitu semua tenaga kerja PT. Gading Mas yang terlibat pada proses penyediaan bahan baku, proses budidaya edamame, proses pengolahan edamame di pabrik. Jaringan yang terlibat dalam proses pemasaran adalah semua pihak ataupun lembaga yang terkait dalam proses pemasaran produk edamame, seperti distributor, dan pedagang pengecer (retail). Peran jaringan dalam mengembangkan produk ke pasar global, dalam memasarkan produknya PT. Gading Mas Indonesia Teguh tidak lepas dari hubungan dengan mitra bisnis, setiap mitra bisnis mempunyai peran masing-masing. PT. Gading Mas tidak lepas dari penggunaan media teknologi dan informasi sebagai sarana untuk memperluas pemasaran ke pasar global.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112958
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LAPORAN PKN D3_MUHAMMAD HILMI AFANDI_190803101055.pdf
  Until 2027-12-30
3.13 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.