Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112910
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | SEPTARIANTO, Muhammad Fajar | - |
dc.date.accessioned | 2023-03-16T01:57:48Z | - |
dc.date.available | 2023-03-16T01:57:48Z | - |
dc.date.issued | 2022-07-26 | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | en_US |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.citation | Harvard Style | - |
dc.identifier.nim | 170210303024 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112910 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bermula dari rendahnya kemampuan kolaboratif ilmiah dah hasil belajar siswa diakibatkan oleh penggunaan model pembelajaran yang masih monoton dan konvensional. Tujuannya untuk mengkaji adanya pengaruh pembelajaran Collaborrative Creativity (CC) berbasis daring & luring terhadap kemampuan kolaboratif ilmiah dan hasil belajar siswa. Penelitian ini dilakukan di SMA Ma’arif NU Al Ikhlas Al Mukhdlor Yosowilangun, jenis penelitian eksperimen dengan desain post test only control group design. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran Collaborrative Creativity (CC) berbasis daring & luring terhadap kemampuan kolaboratif ilmiah dan hasil belajar siswa dengan hasil uji T yang menunjukkan sig.2-tailed 0,000. Pembelajaran CC mampu meningkatkan kemampuan kolaboratif ilmiah dan hasil belajar siswa, yang dibuktikan dengan kelas eksperimen memiliki bilai lebih tinggi daripada kelas kontrol. | en_US |
dc.description.sponsorship | Prof. Dr.Sri Astutik, M.Si. Fahmi Arif Kurnianto, S.Pd., M.Pd. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Repository UNEJ | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran | en_US |
dc.subject | Kemampuan Kolaboratif Ilmiah | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Collaborative Creativity (CC) Berbasis Daring & Luring Terhadap Kemampuan Kolaboratif Ilmiah dan Hasil Belajar Siswa | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
dc.identifier.prodi | Pendidikan Geografi | en_US |
dc.identifier.nidn | 199009152019031019 | en_US |
dc.identifier.nidk | 196706101992032002 | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Prof. Dr.Sri Astutik, M.Si. | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Fahmi Arif Kurnianto, S.Pd., M.Pd. | en_US |
dc.identifier.validator | Yd | en_US |
dc.identifier.finalization | Finalisasi Tanggal 16 Maret 2023_M. Arif Tarchimansyah | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI M FAJAR REPOSITORY.pdf Until 2027-07-26 | 4.31 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools