Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112065
Title: Pengaruh Citra Merek dan Perceived Value Terhadap Minat Beli Ulang pada Kepuasan Konsumen di Indomaret Plus Jember
Authors: YULISETIARINI, Diah
MARTADINATA, Winge Tara
NUSBANTORO, Ariwan Joko
IRAWAN, Bambang
PRIYONO, Agus
Keywords: Citra merek
perceived value
kepuasan konsumen
minat beli ulang
Issue Date: 27-Oct-2022
Publisher: Forum Manajemen Indonesia 14
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan nilai yang dirasakan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada Indomaret Plus Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret Plus Jember menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan kriteria responden yang dipilih dalam berusia di atas 17 tahun dan pernah melakukan transaksi serta mengonsumsi produk pada Indomaret Plus Jember minimal 1 (satu) kali pada sebulan terakhir dengan menggunakan kuesioner melalui google form. Sampel yang digunakan sebanyak 105 responden dengan pengumpulan data melalui kuesioner lewat google form dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: citra merek dan perceived value berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Indomaret Plus Jember. Temuan penelian ini bahwa,Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Indomaret Plus Jember. Perceived value dan kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang pada Indomaret Plus Jember. Citra merek dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112065
Appears in Collections:LSP-Conference Proceeding



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.