Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110595
Title: Strategi Pemasaran Batik Notonegoro Di Masa Pandemi Covid-19
Authors: NUGROHO, Febri Akbar
Keywords: Komunikasi Pemasaran
Bauran Pemasaran
Covid-19
Issue Date: 14-Jul-2022
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Kebijakan pembatasan sosial yang diterapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19 berdampak pada penurunan omset penjualan pelaku UMKM di Indonesia. Batik Notonegoro, Jember, Jawa Timur termasuk UMKM yang mengalami penurunan omset penjualan karena pandemi covid-19. Untuk itu diperlukan strategi pemasaran selama pandemi covid-19 untuk dapat terus bertahan. Metode dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data melalui wawancara dan literatur. Hasil penelitian ini adalah selama pandemi covid-19 strategi pemasaran yang dilakukan oleh Batik Notonegoro yaitu dengan memanfaatkan bauran pemasaran (Produk, Place, Price, dan Promosi) serta komunikasi pemasaran seperti pemasangan T Banner, promo penjualan di hari-hari tertentu, sistem Bundling, promosi langsung saat live instagram, donasi dan pelatihan membatik bersama masyarakat.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 7 Nopember 2022
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110595
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FEBRI.pdf
  Until 2027-09-05
1.2 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools