Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110487
Title: Pemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementas
Authors: NASRULLAH, Nasrullah
SUSANTY, Sri
RUSLI, Meizar
SUDARSO, Andriasan
PURBA, Pratiwi Bernadetta
NOVIASTUTI, Nina
ROZA K, Devi
SIMARMATA, Kausar Hengki Mangiring Parulian
HUTAMA, Pandu Satriya
SUDIARTA, I Nyoman
Keywords: Pemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementasi
Issue Date: 1-Oct-2020
Publisher: Yayasan Kita Menulis
Abstract: Pemasaran merupakan kegiatan yang sangat kompleks dan mengaitkan berbagai hal. Kegiatan pemasaran sudah mengalami berbagai macam tahapan perubahan dan telah melewati berbagai bentuk evolusi. Evolusi dari kegiatan perdagangan yang masih sangat sederhana yang dahulu dikenal dengan sistem barter dalam aktivitasnya. Dari perdagangan yang sederhana tersebut kemudian berevolusi ke aktivitas perdagangan yang berorientasi pada produk, di mana pada tahap ini para produsen memusatkan perhatiannya untuk menciptakan dan menghasilkan produk saja. Kemudian dari orientasi produk selanjutnya berevolusi kepada kegiatan pemasaran yang berorientasi pada kegiatan penjualan. Selanjutnya evolusi yang terjadi dalam kegiatan dan aktivitas pemasaran yaitu berorientasi pada kegiatan pemasaran yang rasional.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110487
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FISIP_PANDU SATRIYA_BUKU TEKS_Pemasaran Pariwisata_removed.pdf16.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.