Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110422
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJANNAH, Cahya Ulal-
dc.date.accessioned2022-10-31T03:37:43Z-
dc.date.available2022-10-31T03:37:43Z-
dc.date.issued2022-06-16-
dc.identifier.nim200820101031en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110422-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 31 Oktober 2022en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. Bhakti Husada. Jenis penelitian yang dipakai adalah penelitian explanatory. Populasi penelitian ini adalah pasien umum Poli Fisoterapi RS. Bhakti Husada dua tahun terakhir (2020-2021). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 130 responden. Metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi AMOS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa corporate image berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction dengan taraf signifikansi sebsar 0,004 dan berpengaruh terhadap customer loyalty dengan taraf signifikansi sebesar 0,00. Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction dengan taraf signifikansi sebesar 0,00 dan berpengaruh terhadap customer loyalty dengan taraf signifikansi sebesar 0,032. Sedangkan customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty dengan taraf signifikansi sebesar 0,001. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa customer satisfaction memediasi pengaruh antara corporate image dan service quality sebesar 0,389 dengan arah positif dan 0,756 dengan arah yang positif. Dalam pengaruh total antar variabel ditemukan pengaruh yang terbesar adalah corporate image sebesar 0,596 dengan arah positif terhadap customer loyalty.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Imam Suroso, M.Si. Dr. Diana Sulianti K. Tobing, S.E., M.Si., CRA., CMA.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCorporate Imageen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. Bhakti Husadaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Imam Suroso, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Diana Sulianti K. Tobing, S.E., M.Sien_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
THESIS CAHYA.pdf
  Until 2027-08-26
1.34 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.