Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110404
Title: Branding Potensi Desa Sukorejo Sebagai Desa Penghasil Produk Kopi Melalui Karya Audiovisual
Authors: AJI, Fajar
ASTUTI, Soekma Yenny
Keywords: kopi
branding dan publikasi
Sukorejo Bondowoso
Issue Date: 20-Dec-2021
Publisher: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Jember
Abstract: Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk mendukung terciptanya branding dan promosi yang telah dilakukan oleh Desa Sukorejo Bondowoso. Belum terdapat masyarakat atau pihak desa yang melakukan promosi dan branding karena memiliki pelbagai kendala dan permasalahan baik berupa permasalahan teknis, maupun konseptual. Oleh sebab itu langkah – langkah konkrit kegiatan pengabdian ini untuk memecahkan masalah tersebut antara lain; 1) Membuat media publikasi secara khusus dalam rangka membranding potensi desa, 2) meningkatkan Sumber Daya Manusia, dan 3) pengelolaan media publikasi secara tersrtuktur, estetik, dan berkelanjutan. Kegiatan pengabdian ini dilakukan selama satu tahun, terhitung mulai tanggal diterimanya pengusulan proposal pengabdian ini pada tahun 2021 sampai dengan 12 bulan kemudian pada tahun 2022. Target atau luaran yang diharapkan pada kegiatan ini yaitu; Media Publikasi beserta konten serta kemampuan SDM yang dapat mengelola media publikasi secara mandiri tentang potensi wisata yang ada di Desa Sukorejo, Kabupaten Bondowoso.
Gov't Doc #: KODEPRODI110401#Televisi dan Film
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110404
Appears in Collections:LSP-The Research

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FIB_FAJAR AJI_LAPORAN_BRNDING POTENSI DESA SUKOREJO.pdf2.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.