Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110069
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAZIZAH, Riadatul-
dc.date.accessioned2022-10-11T06:52:16Z-
dc.date.available2022-10-11T06:52:16Z-
dc.date.issued2022-07-18-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110069-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis customer statisfaction dalam memediasi pengaruh country of origin (COO) dan Familiarity terhadap customer loyality Restoran fastfood dari Amerika Serikat di Kabupaten Sidoarjo. Jenis penelitian yang dipakai adalah penelitian explanatory. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Restoran fastfood dari Amerika Serikat di Kabupaten Sidoarjo. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden. Metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi AMOS 24. Hasil penelitian menunjukan koefisien jalur atas pengaruh Country Of Origin terhadap Customer Satisfaction menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Hal Ini membuktikan bahwa semakin baik Country Of Origin maka akan meningkatkan Customer satisfaction. Hasil pengujian koefisien jalur atas pengaruh Familiarity terhadap Customer Satisfaction menunjukkan pengaruh yang positif signifikan, hal ini membuktikan bahwa semakin tinggi Familiarity akan meningkatkan Customer satisfaction. Hasil pengujian koefisien jalur atas pengaruh Country Of Origin terhadap Customer Loyalty menunjukkan pengaruh yang positif signifikan, membuktikan bahwa semakin tinggi Country Of Origin akan meningkatkan Customer Loyalty. Hasil pengujian koefisien jalur atas pengaruh Familiarity terhadap Customer Loyalty menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa semakin baik Familiarity akan meningkatkan Customer Loyalty. Hasil pengujian koefisien jalur atas pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty menunjukkan pengaruh yang signifikan. Ini membuktikan bahwa semakin tinggi Customer Satisfaction akan meningkatkan Customer Loyalty. Hasil uji sobel menunjukkan bahwa Satisfaction memediasi secara semu variabel Country Of Origin dan Familiarity terhadap Customer loyalty.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Bambang Irawan, M.Si (Dosen Pembimbing) Dr.Sumani, M.Si (Dosen Pembimbing)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectPeranen_US
dc.subjectMemediasien_US
dc.subjectPengaruhen_US
dc.titlePeran Customer Satisfaction Dalam Mediasi Pengaruh Country Of Origin Dan Familiarity Terhadap Customer Loyality Restoran Fastfood Dari Amerika Serikaten_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi unggah file repository tanggal 11 Oktober 2022_M. Arif Tarchimansyahen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REPOSITORY.pdf
  Until 2027-10-11
1.09 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.