Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109973
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorROSIDA, Putri-
dc.date.accessioned2022-10-10T07:40:40Z-
dc.date.available2022-10-10T07:40:40Z-
dc.date.issued2022-06-25-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109973-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh brand image dan service quality terhadap loyalitas melalui kepuasan dan kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitash KH. Achmad Siddiq Jember. Penelitian ini dilaksanakan di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember. Teknis pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara pendistribusian kuesioner. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik probability sampling melalui pendekatan proportionate stratified random sampling dengan pertimbangan dalam penelitian ini responden adalah mahasiswa UIN KHAS Jember semester 6, dan 8. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan Analysis of Moment Structures (AMOS). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Brand Image berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Brand Image berpengaruh terhadap lolyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Service Quality berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Service Quality berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Service Quality berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, kepuasan berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama Dr. Bambang Irawan, M.Si. Dosen Pembimbing Anggota Dr. Handriyono, M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectPENGARUH BRAND IMAGEen_US
dc.subjectSERVICE QUALITYen_US
dc.subjectLOYALITASen_US
dc.subjectKEPUASANen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Mahasiswa Berkuliah di Universitas KH. ACHMAD SIDDIQ Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi unggah file repository tanggal 10 Oktober 2022_M. Arif Tarchimansyahen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PUTRI ROSIDA 200820101034.pdf
  Until 2027-10-10
1.4 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.