Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109954
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHUSNAH, Lutfiatul-
dc.date.accessioned2022-10-10T06:43:41Z-
dc.date.available2022-10-10T06:43:41Z-
dc.date.issued2022-06-08-
dc.identifier.nim200820101037en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109954-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh corporate social responsibility dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen yang dimediasi oleh brand awarness di Gramedi Jember. Penelitian ini dilaksanakan pada Toko Gramedia Jember. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara pendistribusian kuesioner. Jenis data dalam penelitian adalah data kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probabilty sampling melalui pendekatan purposive sampling dengan pertimbangan dalam penelitian ini responden adalah konsumen yang membeli buku, alat tulis dan fashion. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan Analysis of Moment Structures (AMOS). Hasil Penelitian menunjukkan Corporate social responsibility berpengaruh signifikan terhadap Brand Awarness, Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Brand Awarness, Corporate social responsibility berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Brand Awarness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.sponsorshipPenguji Utama Dr. Imam Suroso, M.Si. Penguji Anggota Drs. Sudaryanto, MBA, Ph. Den_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITYen_US
dc.subjectCUSTOMER EXPERIENCEen_US
dc.subjectBRAND AWARENESSen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Imam Suroso, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Sudaryanto, MBA, Ph. Den_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi unggah file repository tanggal 10 Oktober 2022_M. Arif Tarchimansyahen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS LUTFIATUL HUSNAH UNTUK REPOSITORY.pdf
  Restricted Access
1.46 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.