Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109822
Title: Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia Jember
Authors: HUSNAH, Lutfiatul
Keywords: corporate social responsibility
customer experience
brand awarness
keputusan pembelian
Issue Date: 8-Jun-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh corporate social responsibility dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen yang dimediasi oleh brand awarness di Gramedi Jember. Penelitian ini dilaksanakan pada Toko Gramedia Jember. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara pendistribusian kuesioner. Jenis data dalam penelitian adalah data kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probabilty sampling melalui pendekatan purposive sampling dengan pertimbangan dalam penelitian ini responden adalah konsumen yang membeli buku, alat tulis dan fashion. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan Analysis of Moment Structures (AMOS). Hasil Penelitian menunjukkan Corporate social responsibility berpengaruh signifikan terhadap Brand Awarness, Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Brand Awarness, Corporate social responsibility berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Brand Awarness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 6 Oktober 2022
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109822
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS LUTFIATUL HUSNAH UNTUK REPOSITORY.pdf
  Until 2027-08-03
1.46 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.