Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109644
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWIJAYA, Ade Taruna-
dc.date.accessioned2022-09-28T01:25:40Z-
dc.date.available2022-09-28T01:25:40Z-
dc.date.issued2022-07-08-
dc.identifier.citationUniversitas Jemberen_US
dc.identifier.citationUniversitas Jember-
dc.identifier.nim200820101001en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109644-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 28 September 2022en_US
dc.description.abstractPeran Mediasi Satisfaction Pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon Di Jawa Timur. Ade taruna Wijaya, 200820101001, Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Peran Mediasi variabel Satisfaction Pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon yang ada Di Jawa Timur. Jenis penelitian yang dipakai adalah penelitian explanatory. Populasi penelitian ini adalah Pengguna Mountain Bike Merek Polygon siskiu D5 yang ada Di Jawa Timur. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden. Metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi AMOS 24. Hasil penelitian menunjukan koefisien jalur atas pengaruh Harga, brand image dan brand trust terhadap satisfaction menunjukkan pengaruh yang positif signifikan serta pengaruh Harga, brand image dan brand trust terhadap Loyalty menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Hasil pengujian koefisien jalur atas pengaruh satisfaction terhadap Loyality menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Hasil uji sobel menunjukkan bahwa Satisfaction memediasi variabel harga dan brand image, tetapi Satisfaction memediasi secara semu variabel brand trust terhadap loyalty.en_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Diah Yulisetiarini, M.Si Dr. Sumani, S.E., M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand trusten_US
dc.subjectSatisfactionen_US
dc.titlePeran Mediasi Satisfaction pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon di Jawa Timuren_US
dc.title.alternativeMediation Role of Satisfaction on the Effect of Price, Brand Image and Brand Trust on Loyalty of Polygon Brand Mountain Bike Users in East Javaen_US
dc.typeTesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, M. Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Sumani S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ade taruna wijaya .pdf
  Until 2027-08-10
1.16 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.