Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109408
Title: Prosedur Layanan Pelanggan pada Sales Counter Officer di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember
Other Titles: Customer Service Procedure at the Sales Counter Officer at PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Branch Jember
Authors: RAHAYU, Puji Rahayu
Keywords: PROSEDUR LAYANAN PELANGGAN
SALES COUNTER OFFICER
PT JNE
Issue Date: 4-Aug-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Beedasarkan pembahasan laporan praktik kerja nyata (PKN) yang dilaksanakan di PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember pada tanggal 28 Maret sampai 28 Mei 2022, penyusun menyimpulkan bahwasannya: SCO merupakan karyawan yang berperan penting bagi perusahaan untuk membuat nama perusahaan terjaga dengan baik, dengan begitu SCO diwajibkan melayani pelanggan secara maksimal agar pelanggan merasa puas akan layanan yang diberikan perusahaan. dalam melakukan tugasnya SCO perlu menguasai sistem yang digunakan oleh PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir cabang jember yaitu berupa Hybrid dan Myoriron.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 13 September 2022_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109408
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Laporan_Tugas_Akhir_Putri_Puji_Rahayu_-_1034[1].pdf
  Until 2027-10-13
8.37 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.