Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109347
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUMMAH, Istifadatul-
dc.date.accessioned2022-09-09T23:24:48Z-
dc.date.available2022-09-09T23:24:48Z-
dc.date.issued2022-08-05-
dc.identifier.nim180910202014en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109347-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 10 September 2022en_US
dc.description.abstractCV. Sunresist Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi jenis makanan ringan yang ada di Kota Jember. Produk yang dihasilkan yaitu keripik pisang oven yang bernama Musae Chips, terdapat beberapa varian rasa yaitu Chocolate, Creamy Milk, Green Tea, dan Korean Spicy. Seiring dengan perubahan zaman yang terjadi, CV. Sunresist Indonesia selalu berusaha untuk menyesuaikan dengan perubahan, salah satunya perubahan dalam pendekatan pemasaran yang diterapkan. Untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan mengikuti tren pemasaran masa kini, maka CV. Sunresist Indonesia menggunakan strategi pemasaran pada konsep New Wave Marketing yang menggabungkan dari 3 komponen utama pemasaran yang terbagi menjadi 12 unsur, dengan memanfaatkan platform media sosial. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis implementasi strategi new wave marketing pada media sosial yang telah diterapkan oleh CV. Sunresist Indonesia. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data ini menggunakan analisis domain dan analisis taksonomi dengan pengumpulan data dengan observasi, wawancara, dokumentasi serta triangulasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa CV. Sunresist Indonesia belum sepenuhnya menerapkan konsep New Wave Marketing, yaitu diantaranya pada unsur Communitization dan Co-Creation belum diterapkan karena. perusahaan menyadari bahwa keberadaanya masih baru dan belum mempunyai fanbase. CV. Sunresist Indonesia memanfaatkan lima platform media sosial seperti, Instagram, WhatsApp, Facebook, Youtube, dan Twitter dengan tujuan melakukan proses pemasaran dan proses transaksi produk Musae Chips.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectNEW WAVE MARKETINGen_US
dc.subjectMEDIA SOSIALen_US
dc.titleImplementasi Strategi New Wave Marketing Pada Media Sosial Produk Musae Chips: Studi Kasus di CV. Sunresist Indonesia Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Edy Wahyudi, S.Sos., MMen_US
dc.identifier.pembimbing2Drs.Suhartono M.Pen_US
dc.identifier.validatorArinen_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf3.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools