Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108767
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSAKTI S., Agus-
dc.date.accessioned2022-08-11T04:32:58Z-
dc.date.available2022-08-11T04:32:58Z-
dc.date.issued2022-05-31-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108767-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 11 Agustus 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractRindu Thai Tea yang dalam hal ini adalah UMKM asli Jember melakukan promosi secara terintegrasi baik secara offline maupun online (integrated marketing communication). Rindu Thai Tea mempublikasikan program promonya melalui standing banner berukuran 150cm x 75 cm di depan stand atau booth untuk menarik minat beli orang yang lewat. Rindu Thai Tea melakukan promosi secara online melalui media sosial instagram, seminar daring dengan mahasiswa, whatsapp dan email broadcast. Produk Rindu Thai dikemas dengan unik dan higienis dengan cara menutup gelas plastik dengan plastic cup sealer dan sedotan steril yang terbungkus dengan plastik bersih (brand image). Rindu Thai Tea memiliki harga yang bersaing dengan kompetitornya. Rindu Thai Tea berhasil melewati masa pandemi dengan bertahan dan mengandalkan pembelian ulang (repurchase intention) dari pelanggan yang ada sebelumnya. Berdasarkan hal tersebut diperlukan sebuah penelitian bahwa bagaimana pengaruh integrated marketing communication, brand image dan repurchase intention pada minuman Rindu Thai Tea. Penelitian yang dilakukan menggunakan metode explanatory research yang mencoba untuk memberikan penjelasan tentang hubungan timbal balik antara variabel yang sudah ditentukan dengan pengjian hipotesis dan populasi 112 responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling di mana proses penentuannya didasarkan atas pertimbangan dan kehendak peneliti. Penelitian ini menggunakan analisi jalur (path analysis) sebagai metode analis datanya dengan variabel bebas integrated marketing communication, variabel terikatnya adalah repurchase intention dan varibel interveningnya adalah brand image. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa integrated marketing communication memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention, integrated marketing communication berpengaruh signifikan terhadap brand image, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Integrated marketing communication berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention melalui brand image tetapi nilainya lebih kecil jika dibandingkan dengan pengaruh langsung dari integrated marketing communication terhada repurchase intentionen_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing utama : Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, M.Si Dosen Pembimbing anggota : Dr. Nurhayati, M.Men_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMagister Manajemenen_US
dc.subjectINTEGRATED MARKETING COMMUNINCATIONen_US
dc.subjectBRAND IMAGEen_US
dc.subjectREPURCHASE INTENTIONen_US
dc.subjectMARKETING COMMUNICATIONen_US
dc.titlePengaruh Integrated Marketing Communication, terhadap Repurchase Intention melalui Brand Image pada Minuman Rindu Thai Teaen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Sakti Repository.pdf
  Restricted Access
3.59 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.