Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108398
Title: Implementasi Pelayanan Prima Pada Pengembalian Dana, Pengambilan Hadiah dan Penitipan Barang di Customer Service Transmart Jember
Authors: Sholehah, Diana Rodatul
Keywords: Pelayanan Prima
Issue Date: 13-Jul-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Menurut Daryanto (2021:111), Pelayanan prima bukanlah istilah baru dalam dunia kerja, baik yang bersifat profit maupun nonprofit. Bentuk pelayanan prima diantara ramah, senyum, sopan, cepat, tepat, terbuka dan tanggungjawab. Manfaat dari Pelayanan Prima ini salah satunya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Pelayanan Prima tergantung pada penyelarasan kemampuan, sikap, penampilan, tindakan dan tanggung jawab dalam pelaksanannya. Pengertian pelayanan prima secara umum adalah aktivitas yang dilakukan oleh penjual atau pemilik usaha dalam melayani pelanggan dengan sebaik – baiknya.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108398
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Laporan Diana Rodatul Sholehah 3008 fix.pdfLaporan Tugas Akhir4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.