Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108281
Title: Analisis Pengaruh Brand Ambassador Cristiano Ronaldo Terhadap Brand Image (Citra Merek) Ecommerce Shopee dI Kabupaten Bondowoso
Authors: ASTUTIK, Ayu Puji
Keywords: BRAND AMBASSADOR
Issue Date: 20-Mar-2021
Publisher: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember
Abstract: Menghadapi persaingan usaha di era modern saat ini, perusahaan melakukan berbagai strategi promosi untuk menarik perhatian pasar. Beberapa strategi promosi yang digunakan salah satunya dengan menggunakan artis atau public figure sebagai brand ambassador. Brand ambassador merupakan seseorang yang dikenal di khalayak umum yang digunakan untuk mewakili suatu produk atau perusahaan agar dapat memberikan pengaruh besar terhadap Brand Image (citra merek). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh Visibility, Credibility, Attraction dan Power Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador Shopee. penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan data didapatkan dari menyebarkan kuisioner kepada objek penelitian. Tehnik pengambilan sampel menggunakan sampling kuota. Tehnik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, uji signifikansi (uji t) dan uji anova (uji f).
Description: Validasi unggah file repositori_Rudi Kusbiantoro Finalisasi unggah file repositori tanggal 11 Juli 2022_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108281
Appears in Collections:UT-Faculty of Computer Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ayu Puji Astutik - 162410101035.pdf
  Until 2027-04-13
2.87 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools