Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108275
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSafinatunnajah, Marsa-
dc.date.accessioned2022-07-08T07:35:04Z-
dc.date.available2022-07-08T07:35:04Z-
dc.date.issued2022-07-08-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108275-
dc.description.abstractPelayanan Prima termasuk sebuah upaya dari instansi atau perusahaan untuk memberikan yang terbaik. Layanan prima telah menjadi tuntutan yang wajib dipenuhi oleh setiap organisasi negeri maupun swasta, yang pada dasarnya akan diperlukan dalam peningkatan kualitas dan citra organisasi serta meningkatkan kepuasan konsumen. Menurut Daryanto (2014:107) Pelayanan Prima merupakan terjemahan dari istilah excellent service yang secara harfiah berarti pelayanan yang sangat baik atau pelayanan yang terbaik. Menurut Priansa (2017:125) Pelayanan prima disebut baik karena sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku atau dimiliki oleh instansi yang memberikan pelayanan baik kepada pelanggan internal maupun eksternal.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama: Cempaka Paramita, S.E, M.Sc Dosen Pembimbing Anggota: Salma Fauziyyah, S.E, M.Men_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherKesekretariatanen_US
dc.subjectLayanan Primaen_US
dc.titleProsedur Layanan Pemasangan Produk ASTINET Pelanggan Bisnis pada PT. Telekomunikasi Wilayah Jemberen_US
dc.typeTechnical Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lap. PKN Marsa Safinatunnajah FIX.pdfTugas Akhir2.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.