Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107964
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRASTIWI, Cherryni Aulia-
dc.date.accessioned2022-06-28T02:18:07Z-
dc.date.available2022-06-28T02:18:07Z-
dc.date.issued2021-05-16-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107964-
dc.description.abstractBerdasarkan Hasil Praktik Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan di PT Industri Kereta Api (INKA) Madiun yang dilaksanakan pada tanggal 01 Maret 2021 sampai dengan 30 April 2021, dapat disimpulkan bahwa Prosedur Kegiatan Corporate Social Responsibility Pada PT INKA (persero) Madiun yaitu sebagai berikut : a) Masyarakat mengirimkan Proposal Bantuan ke PT INKA b) Seleksi dan survey Proposal kegiatan dilakukan oleh Senior Manajer c) Penyaluran Dana Program Bina Lingkungan d) Berita Acara Serah Terima dan Serah Terima Didalam pelaksanaan PKN ini penulis ditempatkan di Departemen PKBL, CSR, stakeholder , Unit PKBL dan CSR. Dalam pelaksanaanya penulis terjun langsung pada aktivitas kantor dan membantu pekerjaan pegawai. Berikut tugas yang dilaksakaan pada Unit PKBL, CSR : 1. Membantu pemisahan berkas dokumen PKBL yang masih aktif/ tidak 2. menginput surat masuk terkait kegiatan CSR yang sudah di disposisi 3. mengirim surat ke bagian ekspedisi, GA, keuangan 4. menjumlah pengeluaran keperluan unit pkbl dan mengurutkan sesuai tanggal kwitansi 5. menghubungi panitia kegiatan CSR yang tidak acc. membuat surat untuk perjalanan dinas 6. melakukan audit data pada Rekening Koran 7. menulis angsuran mitra binaan pada lembar kartu piutang 8. Membantu scan berkas dokumen PKBL 9. Mengisi data pada lembar evaluasi lapangan calon mitra binaan. Berikut berbagai kendala yang dihadapi penulis selama pelaksanaan PKN di PT INKA (persero) : 1. Masalah mengenai sistem SAP Pada saat penulis melakukan pengambilan data pada sistem SAP, Penulis menghadapi kendala untuk login SAP karena keterbatasan akses. Hal ini harus menggunakan ID Karyawan yang kosong atau sedang tidak menggunakan sistem. 2. Tidak adanya SOP (standart Operating Prosedur ) untuk penulis dalam melaksanakan pekerjaan di luar kantor (kawasan produksi). 3. Kesulitan mengakses internet kantor Saat penulis diberikan tugas untuk menginput data menggunakan jaringan internet. Penulis menghadapi kendala akses karena harus menggunakan ID karyawan, sehingga agak kesulitan untuk mendapatkan akses karena sanga terbatas.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Elok Sri Utami, M.Si. ; Dosen Pembimbingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomien_US
dc.subjectProseduren_US
dc.subjectTanggung Jawaben_US
dc.subjectPerusahaanen_US
dc.subjectKereta API (Inka)en_US
dc.titleProsedur Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Pada PT Industri Kereta API (Inka) Madiunen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cherryni Aulia Prastiwi - 180803101069.pdf
  Until 2027-05-18
4.34 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.