Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107613
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKURNIAWAN, Denny-
dc.date.accessioned2022-06-27T15:34:50Z-
dc.date.available2022-06-27T15:34:50Z-
dc.date.issued2021-10-14-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107613-
dc.description.abstractPelaksanaan promosi yang dilakukan oleh PT Yamaha SIP Pahlawan Kota Probolinggo yang meliputi kegiatan periklanan (Advertising),penjualan pribadi (Personal Selling), dan promosi penjualan (Sales Promotion) Menyatakan bahwa kegiatan promosi tersebut berada pada kategori cukup baik dengan memaksimalkan kegiatan promosi tentunya akan berpengaruh dalam tercapainya tujuan jangka panjang perusahaan yaitu pencapaian target penjualan berdasarkan hasil penelitian,jenis promosi yang paling berpengaruh adalah periklanan (Advertising) dan promosi penjualan (Sales Promotion).en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Didik Pudjo Musmedi, M.Si (Dosen Pembimbing)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPromosi Motor PT Yamahaen_US
dc.titlePelaksanaan Kegiatan Promosi Motor Pada PT Yamaha SIP Pahlawan di Kota Probolinggoen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Denny Kurniawan - 170803101038.pdf
  Until 2027-04-20
9.6 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.