Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106833
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | KAMILA, Agnes Ayu Utami Ulya | - |
dc.date.accessioned | 2022-05-20T03:01:22Z | - |
dc.date.available | 2022-05-20T03:01:22Z | - |
dc.date.issued | 2021-10-13 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106833 | - |
dc.description | Validasi unggah file repositori_Arini Sulistyoningrum Finalisasi unggah file repositori tanggal 20 Mei 2022_Kurnadi | en_US |
dc.description.abstract | Hubungan cara belajar, kepribadian dan motivasi yang ada pada siswa saling berkorelasi satu sama lain. Salah satu kepribadian disebut big five personality (Busato, et al. 1999). Big five personality merupakan teori kepribadian yang menjelaskan tentang hubungan antara kognisi, tingkah laku, dan tindakan. Tipe kepribadian ini dibagi menjadi lima kategori, yaitu openness, conscientiousness, extraversion, agreeableness, dan neuroticism (John, et al., 2008). Setiap individu cenderung memiliki sifat kelima kepribadian, namun hanya terdapat satu sifat kepribadian yang paling dominan (Friedman & Schustack, 2008). | en_US |
dc.description.sponsorship | Dr. Didik Sugeng Pambudi, M.S. Dosen Pembimbing Randi Pratama M., S.Pd., M.Pd. Dosen Pembimbing | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan | en_US |
dc.subject | Prosedural Matematis Siswa | en_US |
dc.subject | Big Five Personality | en_US |
dc.title | Analisis Kelancaran Prosedural Matematis Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berdasarkan Big Five Personality | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
AGNES AYU UTAMI ULYA KAMILA - 160210101118.pdf Until 2027-04-01 | 5.71 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools