Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/10636
Title: PENTINGNYA PENGUASAAN ISTILAH BAHASA INGGRIS BAGI STAF CUSTOMER SERVICE DALAM MELAYANI NASABAH DI BANK RAKYAT INDONESIA UNIT RAMBI PUJI
Authors: Sanan
Keywords: PENTINGNYA PENGUASAAN ISTILAH BAHASA INGGRIS
Issue Date: 19-Dec-2013
Series/Report no.: 080103101006;
Abstract: Arus globalisasi dan kecanggihan teknologi informasi saat ini maupun yang akan datang sangat berdampak dalam berbagai sektor. Sedangkan ilmu pengetahuan dan teknologi mengikuti arus zaman yang semakin canggih sehingga, sangat mendukung di dalam dunia kerja. Banyaknya penggunaan alat teknologi seperti computer, internet dan lain sebagainya yang terdapat di dalam berbagai institusi, menuntut setiap individu menguasainya guna memberi kemudahan kecepatan dan kelancaran pelayanan di bebagai bidang. Hampir Semua alat teknologi canggih yang berkembang pesat saat ini menggunakan bahasa inggris oleh karena itu, penguasaan bahasa inggris sangatlah penting dalam pengoperasian alat-lat teknologi tersebut dengan baik dan maksimal. Adanya permintaaan pelayanan yang baik, cepat dan tepat dari masyrakat diberbagai bidang jasa khususnya di bidang perbankan, maka Bank Rakyat Indonesia
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/10636
Appears in Collections:UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
sanan laporan_1.pdf682.55 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools