Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106146
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFITRIYANI, Kholif-
dc.date.accessioned2022-04-06T03:52:41Z-
dc.date.available2022-04-06T03:52:41Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106146-
dc.description.abstractPesatnya perkembangan industri batik memaksa setiap industri batik untuk membangun dan mengembangkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat guna mengembangkan usaha dan meningkatkan tingkat pendapatan. Tanpa komunikasi, konsumen dan masyarakat tidak akan mengetahui produk yang ada di pasaran. Pada era sekarang ini, pesatnya pertumbuhan dan perkembangan media membuat konsumen bergantung pada media. Hal ini dapat membuat jenis alat komunikasi, pesan dan pendengar menjadi lebih luas. Untuk mengantisipasi kendala yang muncul maka pelaku usaha dapat menggunakan strategi komunikasi pemasaran terpadu, karena melalui strategi tersebut pesan yang dihasilkan akan lebih kuat dan akan berdampak tinggi terhadap penjualan.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing I (Dra. Sri Wahyuni, M.Si. ) Dosen Pembimbing II (Drs. Joko Widodo, M.M )en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaranen_US
dc.titleStrategi Komunikasi pemasaran Terpadu Untuk Meningkatkan Ekuitas Merek pada Rumah Batik Rolla Kabupaten Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KHOLIF FITRIYANI_160210301075.pdf
  Until 2027-04-06
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN4.08 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
KHOLIF FITRIYANI_160210301075.pdf
  Until 2027-04-06
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN4.08 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools