Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105821
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSUROSO, Imam-
dc.contributor.authorPRIYONO, Agus-
dc.contributor.authorMIRZANIA, Alif-
dc.date.accessioned2022-02-25T02:42:26Z-
dc.date.available2022-02-25T02:42:26Z-
dc.date.issued2021-12-01-
dc.identifier.govdocKodeprodi#0810201#Manajemen-
dc.identifier.govdocNIDN#0013105904-
dc.identifier.govdocNIDN#0017069205-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105821-
dc.description.abstractDewasa ini peranan usaha mikro, kecil dan menengah tampak semakin signifikan dan memiliki kontribusi nyata, utamanya di era pandemi COVID 19. UMKM dapat membuktikan bahwa sektor ini dapat menjadi tumpuan bagi peningkatan perekonomian nasional paska pandemi. Hal ini dikarenakan UMKM mampu bertahan dibandingkan dengan usaha besar lainnya yang cenderung mengalami keterpurukan saat terjadinya krisis ekonomi. Kontribusi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) terhadap perekonomian memang nampak jelas dan sudah banyak bukti nyatanya, namun disisi lain pelaku UMKM ini juga masih banyak menghadapi masalah. Salah satu masalah yang nampak terkait meningkatkan kapasitas penjualannya. Peningkatan kapasitas atau volume penjualan nantinya bermanfaat untuk melebarkan skala pemasaran dari produk yang dihasilkan UMKM. Selain itu, peningkatan volume penjualan juga dapat memberikan sumbangsih bagi peningkatan level UMKM atau UMKM naik kelas.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectPembinaan Pengusaha UMKM Desa Kasiyan Timur dalam Meningkatkan Volume Penjualanen_US
dc.titlePembinaan Pengusaha UMKM Desa Kasiyan Timur dalam Meningkatkan Volume Penjualanen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Community Service Report



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.