Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105741
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKURNIATI, Dian-
dc.contributor.authorTRAP, Dinawati-
dc.date.accessioned2022-02-14T06:32:29Z-
dc.date.available2022-02-14T06:32:29Z-
dc.date.issued2022-01-01-
dc.identifier.govdocKODEPRODI0210101#PendidikanMatematika-
dc.identifier.govdocNIDN0005068207-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105741-
dc.description.abstractPada bab ini akan dibahas tentang pengertian program tahunan dan program semester, komponen program tahunan dan program semester, langkah-langkah penyusunan program tahunan dan program semester, dan contoh program tahunan dan program semester mata pelajaran matematika pada jenjang SMP atau SMA atau SMK. Materi program tahunan dan program semester disajikan untuk tiga pertemuan. Kompetensi minimal yang harus dimiliki mahasiswa setelah mengikuti perkuliahan materi program tahunan dan program semester adalah mahasiswa mampu menganalisis dan menyusun program tahunan dan program semester mata pelajaran matematika SMP/MTs dan SMA/SMK/MA secara berkelompok. Desain perkuliahan untuk materi program tahunan dan program semester dilakukan dengan tiga tahap. Tahap pertama, mahasiswa menerima masing-masing satu contoh program tahunan dan program semester matematika untuk jenjang SMP dan SMA. Tahap kedua, mahasiswa diminta untuk menganalisis program tahunan dan program semester yang ada. Tahap ketiga, mahasiswa bersama dengan teman sekelompok menyusun (1) program tahunan berdasarkan kompetensi yang akan dicapai yang telah ditetapkan di kurikulum dan (2) program semester berdasarkan program tahunanen_US
dc.publisherPERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKAen_US
dc.subjectPerencanaan Pembelajaran Matematikaen_US
dc.titlePERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKAen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FKIP_BUKU TEKS_DIAN KURNIATI_PERENCANAAN PEMBELAJARAN.pdf5.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.