Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105123
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSUROSO, Imam-
dc.contributor.authorMUHSYI, Abdul-
dc.contributor.authorFAUZIYYAH, Salma-
dc.date.accessioned2021-09-02T03:58:51Z-
dc.date.available2021-09-02T03:58:51Z-
dc.date.issued2021-03-05-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/105123-
dc.description.abstractSalah satu media komunikasi yang dapat digunakan pelaku usaha untuk mempromosikan usahanya adalah komunikasi media maya atau media internet. Pelaku Usaha Kecil Menengah (UMKM) dapat memanfaatkan e-commerce dan marketplace yang memberikan peluang yang besar untuk bisa mengekspansi penjualan produk mereka melalui media digital. Pelaku UMKM perlu memanfaatkan bermacam cara untuk melakukan promosi dan meningkatkan penjualan produk mereka, salah satunya dengan memanfaatkan peluang yang ada. Digital marketing memungkinkan pembeli memperoleh seluruh informasi mengenai produk dan bertransaksi melalui internet, dan memungkinkan penjual memantau dan menyediakan kebutuhan serta keinginan calon pembeli tanpa batasan waktu dan geografis.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherUniversitas Jemberen_US
dc.subjectPeningkatan Kemampuan dan Pemahaman Digital Marketing pada Badan Usaha Milik Desa (Bum Desa) dan Umkm di Desa Jubungen_US
dc.titlePeningkatan Kemampuan dan Pemahaman Digital Marketing pada Badan Usaha Milik Desa (Bum Desa) dan Umkm di Desa Jubungen_US
dc.typeTechnical Reporten_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0810101#EkonomiPembangunan-
dc.identifier.nidnNIDN0013105904-
dc.identifier.nidnNIDN0028029101-
dc.identifier.nidnNIDN0021069203-
Appears in Collections:LSP-The Research

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FEB_LAPORAN_PENINGKATAN KEMAMPUAN DAN PEMAHAMAN DIGITAL_ABDUL MUHSYI.pdf2.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.