Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104756
Title: Implementasi Komunikasi Pemasaran Berbasis Event Tematik Dan Non Tematik DI Lippo Plaza Jember
Authors: WAHYUDI, Edy
KARYADI, Hari
ROHMAN, Yusfi Azizur
Keywords: i Komunikasi Pemasaran berbasis Event
Issue Date: 2-Oct-2020
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Pusat perbelanjaan sedang mengalami pergeseran fungsi yaitu tidak hanya dijadikan tempat bertemunya pembeli dan penjual saja, tetapi sebagai tempat rekreasi keluarga, hang-out dengan teman maupun tempat untuk menghilangkan penat sesaat. Komunikasi pemasaran sangat berperan penting bagi perusahaan khususnya pengelola mall karena dapat menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai produk dan merek yang dijual. Lippo Plaza Jember memiliki program jangka pendek yaitu event Non Tematik dan jangka panjang yaitu event Tematik untuk menarik pengunjung dan juga membantu meningkatkan penjualan terhadap tenant. Masyarakat banyak yang tidak mengetahui bahwa Lippo Plaza Jember memiliki spesial event yang diadakan rutin untuk memperingati hari-hari besar dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104756
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
YUSFI AZIZUR ROHMAN-170910202098.pdf981.58 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools