Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104718
Title: Manajemen Pemasaran Perspektif Agribisnis
Authors: SURYANINGSIH, Ika Barokah
WULANDARI, Gusti Ayu
MARIDELANA, Vanya Pinkan
PRATAMA, Mohamad Dito
DESTRI, Fajar
Keywords: Manajemen Pemasaran Perspektif Agribisnis
Issue Date: 17-Mar-2021
Publisher: Penerbit Samudra Biru
Abstract: Nilai bagi pelanggan adalah selisih antara nilai pelanggan total udra Bir Sam dan biaya pelanggan total. Nilai pelanggan total adalah sekumpulan manfaat yang di harapkan oleh pelanggan dari produk atau jasa tertentu. Biaya pelanggan total adalah sekumpulan biaya yang diharapkan oleh konsumen yang di keluarkan untuk mengevaluasi, mendapatkan, menggunakan dan membuang produk atau jasa. Sedangkan kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi terhadap kinerja atau hasil dari sesuatu produk yang diharap-harapkan. Jika kinerja berada di bawah harapan maka pelanggan tidak puas dan jika memenuhi harapan maka pelanggan akan puas dan jika kinerja melebihi harapan maka pelanggan akan amat sangat puas dan kembali lagi untuk membeli produk yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104718
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FEB_BOOK_MANAJEMEN PEMASARAN_IKA BAROKAH.pdf17.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.