Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104507
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | WURYANINGRUM, Rusdhianti | - |
dc.contributor.advisor | SYUKRON, Ahmad | - |
dc.contributor.author | AZIZAH, Khizna | - |
dc.date.accessioned | 2021-05-04T02:45:29Z | - |
dc.date.available | 2021-05-04T02:45:29Z | - |
dc.date.issued | 2020-08-10 | - |
dc.identifier.nim | 170710101135 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104507 | - |
dc.description.abstract | Analisis retorika adalah suatu kajian terhadap teknik dalam berkomunikasi baik secara lisan maupun tulisan sehingga dapat diperoleh gambaran tentang bagaimana pembicara atau penulis menata atau menyusun bahasa secara baik dan mampu menciptakan makna dari apa yang disampaikannya kepada khalayak umum baik secara tersurat maupun tersirat. Salah satu teks yang dapat dikaji dengan menggunakan pendekatan retorika yaitu teks argumentasi. Teks argumentasi adalah bacaan yang memuat paragraf dengan isi yang bertujuan untuk menyakinkan atau membujuk pembaca supaya memiliki pemikiran yang sama dengan penulis. Teks argumentasi ini terdapat pada materi pelajaran kelas X yaitu memproduksi teks argumentasi. Perlunya pemahanan retorika dalam menulis bagi siswa kelas X, khususnya bagi siswa kelas X MAN 3 Banyuwangi sangat dibutuhkan untuk menghasilkan sebuah teks argumentasi yang baik. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Teks Argumentasi Siswa | en_US |
dc.title | Analisis Retorika Model Bottom-up Dalam Teks Argumentasi Siswa Kelas X Ips Man 3 Banyuwangi | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia | - |
dc.identifier.kodeprodi | 2104020 | - |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Khizna Azizah-160210402024.pdf | 2.26 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools