Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104473
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPUSPITASARI, Novi-
dc.contributor.authorMUFIDAH, Ana-
dc.contributor.authorKHUSNA, Khanifatul-
dc.date.accessioned2021-04-28T07:09:19Z-
dc.date.available2021-04-28T07:09:19Z-
dc.date.issued2019-12-24-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104473-
dc.description.abstractPenelitian dalam dunia akademik khususnya di perguruan tinggi merupakan sebuah kewajiban. Setiap jenjang pendidikan tinggi yang akan menyelesaiakan studi harus melewati tahapan yang disebut penelitian meskipun dikemas dengan nama yang berbeda. Skirpsi untuk jenjang S1, tesis untuk jenjang S2, dan disertasi untuk jenjang S3. Selain mahasiswa dosen juga dituntut untuk memenuhi Tri Darma Perguruan Tinggi sehingga juga harus mengembangkan diri melalui penelitian. Dengan demikian wawasan dan pengetahuan di bidang metode penelitian sangat diperlukan baik bagi dosen maupun mahasiswa dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya masing masing. Metode penelitian kombinasi (mixed method) adalah suatu metode penelitian yang mengkombinasikan atau menggabungkan antara metode kuantitatif dan metode kualitatif untuk digunakan secara bersama-sama dalam suatu kegiatan penelitian sehingga diperoleh data yang lebih komprehensif, valid, reliabel dan objektif Sugiyono (2011:404)en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectPendampingan Pembelajaran Metode Penelitian Gabungan ( Mixed Method)en_US
dc.titlePendampingan Pembelajaran Metode Penelitian Gabungan ( Mixed Method)en_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0803102#AdministrasiKeuanganan-
dc.identifier.nidnNIDN0006128004-
dc.identifier.nidnNIDN0001028009-
dc.identifier.nidnNIDN0718109101-
Appears in Collections:LSP-The Research

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FEB_LAPORAN_PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN METODE PENELITIAN GABUNGAN_KHANIFATUL.pdf5.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.