Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/103641
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang-
dc.contributor.advisorFARIDA, Lilik-
dc.contributor.authorGAOL, Leonardus C. L-
dc.date.accessioned2021-03-26T03:04:03Z-
dc.date.available2021-03-26T03:04:03Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103641-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis pembahasan hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut. 1. Variabel bauran pemasaran yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen hanya variabel produk dengan nilai signifikansi sebesar 0.008, kemudian variabel harga dengan nilai 0.036 dan variabel proses dengan nilai 0.040 dan nilai R Square sebesar 22%. Hal ini menunjukan bahwa variabel produk, harga, dam proses yang memiliki pengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen Kober Mie Setan Jember. Sedangkan empat variabel lainnya yang terdiri dari Variabel Tempat memiliki nilai signifikansi sebesar 0.353, kemudian Variabel Promosi dengan nilai signifikansi 0.311, kemudian Variabel Orang atau Karyawan dengan nilai signifikansi sebesar 0.973, dan yang terakhir adalah Variabel Tampilan Fisik dengan nilai signifikansi sebesar 0.096 menunjukan bahwa dari ke-4 variabel tersebut tidak memiliki hubungan terhadap kepuasan konsumen Kober Mie Setan Jember 2. Pada penelitian ini variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan hanya variabel produk,harga dan karyawan. Hal ini terbukti dari hasil kuesioner yang di isi oleh masing-masing responden dan menyatakan bahwa produk Kober Mie Setan memiliki cita rasa yang khas dan tidak dapat ditemukan pada outlet penjual produk yang serupa. Hal ini menjadikan masyarakat lebih memilih untuk membeli produk Kober Mie Setan Jember sebagai produk kuliner olahan mie favorit di Kota Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries130810201146;-
dc.subjectBauranen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectMie Setanen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Kober Mie Setan Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Leonardus C. L.Gaol-130810201146-.pdf1.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools