Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102995
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Merek Xioami pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Authors: SULARSO, Raden Andi
Wulandari, Gusti Ayu
ARIFIN, Zaenol
Keywords: KUALITAS PRODUK
HARGA
PROMOSI
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Pembelian Smartphone Android Merek Xioami
Issue Date: 8-Aug-2019
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. 2) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. 3) Mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. Objek pada penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas jember. Seluruh variabel dalam penelitian ini berjumlah 4 variabel, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone xiaomi. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 119 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis pada penelitian ini adalah kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kulitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone android xioami.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102995
Appears in Collections:UT-Faculty of Computer Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Zaenol Arifin-160810201341.pdf3.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools