Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102949
Title: Pelaksanaan Kegiatan Pemasaran Pada PT PLN (PERSERO) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Jember
Authors: SUDARYANTO
PRIYONO, Agus
AISYAH, Siti
Keywords: Pelaksanaan Kegiatan Pemasaran Pada PT PLN (PERSERO) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Jember
Issue Date: 6-Feb-2020
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Zaman sudah berubah kearah yang tidak pasti, yang kuat belum menjadi pemenang, yang besar belum tentu menang lawan yang kecil dan yang lebih lama belum tentu mampu bertahan. Saat ini dikenal dengan era VUCA yaitu Volatile (bergejolak), Uncertain (tidak pasti), Complex (kompleks) dan Ambigue (tidak jelas). Banyak perusahaan besar yang tidak siap dan akhirnya harus menjadi korban dengan era ini. Bisnis di era VUCA adalah bisnis yang melayani konsumen, bisnis yang membantu memudahkan pelanggannya, ciri-cirinya adalah lebih cepat, lebih murah dan lebih nyaman. Bagi PLN perubahan yang terjadi adalah sebuah tantangan yang harus dicari solusinya (Solution Oriented). Pelaksanaan paradigma “penting” dan “genting” diharapkan peningkatan dalam 5 aspek yaitu customer oriented, cost oriented, program strategic, people and organization serta supervision.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102949
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siti Aisyah - 170803101005_.pdf2.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.