Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102837
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMARYANI-
dc.contributor.advisorSUPRIADI, Bambang-
dc.contributor.authorGUNAWAN, Yuli Setiawati-
dc.date.accessioned2020-12-22T05:05:37Z-
dc.date.available2020-12-22T05:05:37Z-
dc.date.issued2020-08-24-
dc.identifier.nimNIM 130210102038-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102837-
dc.description.abstractMateri usaha dan energi merupakan salah satu materi fisika di Sekolah Menengah Atas (SMA). Dalam pembelajaran fisika diarahkan untuk mencari tahu sehingga dapat membantu siswa memperoleh penguasaan konsep yang lebih mendalam (Permendiknas No 22 Tahun 2006). Sesuai dengan tujuan Permendiknas No 22 Tahun 2006 yaitu menguasi konsep dan prinsip fisika. Menurut Hamidah et al., (2015) ciri ilmu sains yaitu memahami makna atau konsep dari materi fisika tersebut. Dalam dunia pendidikan, ilmu fisika diajarkan melalui ruang lingkup pembelajaran yang sesuai dengan tingkat atau jenjang siswa. Pembelajaran fisika dalam prakteknya tidak selalu berhasil dikarenakan berbagai masalah. Masalahmasalah yang membuat tidak maksimalnya informasi yang didapat oleh siswa dapat diistilahkan dengan kesulitan belajar.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectPokok Bahasan Usaha dan Energien_US
dc.titleIdentifikasi Kemampuan Memecahkan Masalah Fisika Menurut Tahapan Polya Pada Pokok Bahasan Usaha Dan Energi DI Smaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Mipa-
dc.identifier.kodeprodi2101020-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
YULI SETIAWATI GUNAWAN _130210102038.pdf15.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools