Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102506
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANDRIANI, Devi-
dc.date.accessioned2020-12-12T05:38:27Z-
dc.date.available2020-12-12T05:38:27Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102506-
dc.description.abstractPerusahaan pengiriman barang yang pertama hadir di Indonesia adalah PT. Pos Indonesia Persero, perusahaan jasa pengiriman ini merupakan perusahaan yang memberikan jasa layanan yang tertua di Indonesia, perusahaan ini bekerja sama dengan angkutan umum darat dan udara untuk menyampaikan barang yang harus mereka kirimkan sesuai keinginan pelanggan. Sistem pelayanan yang diberikan oleh Kantor Pos Lumajang yaitu fokus pada kegiatan pengiriman paket dan surat. Contohnya melayani jasa Pos Express, Pos Kilat Khusus, Surat Pos Biasa (standart), EMS (Express Mail Service), dan admail. Selain bergerak di bidangen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherDIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectjasaen_US
dc.titlePelaksanaan Distribusi Paket Pada PT. Pos Indonesia Kab. Lumajangen_US
dc.identifier.prodiDIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN-
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Devi Andriani-170803101052_1.pdf3.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.