Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102200
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorFITRIYAH, Chumi Zahroul-
dc.contributor.advisorFINALI, Zetti-
dc.contributor.authorMEIYASINTA, Femilia-
dc.date.accessioned2020-11-27T11:37:14Z-
dc.date.available2020-11-27T11:37:14Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.nim160210204052-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102200-
dc.description.abstractPembelajaran tematik di sekolah dasar memang sudah terkonsep dengan baik dan sebagian besar guru sudah mendapatkan pelatihan kurikulum 2013 sebelum terjun ke lapangan. Namun, pada kenyataan yang ada di lapangan persekolahan masih banyak sekolah dasar yang tidak menerapkan pembelajaran tematik dengan baik. Guru mengalami kesulitan dalam menerapkan pembelajaran tematik, seperti kurangnya pengetahuan guru tentang pembelajaran tematik, kurangnya tenaga guru di sekolah, dan kurangnya kreativitas guru dalam menggunakan media pembelajaran dan mengelola kelas.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectAnalisis Kesulitan Yang Dialami Guru Kelas Rendah Dalam Menerapkan Pembelajaran Tematik di SDN Jember Lor 05en_US
dc.titleAnalisis Kesulitan Yang Dialami Guru Kelas Rendah Dalam Menerapkan Pembelajaran Tematik di SDN Jember Lor 05en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR-
dc.identifier.kodeprodi0210204-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Femilia Meiyasinta - 160210204052_.pdf2.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools