Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102162
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorM. SULTHON-
dc.contributor.advisorHUTAMA, Fajar Surya-
dc.contributor.authorADILLA, Dinda Vany-
dc.date.accessioned2020-11-26T12:05:03Z-
dc.date.available2020-11-26T12:05:03Z-
dc.date.issued2020-07-15-
dc.identifier.nim160210204116-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102162-
dc.description.abstractHasil wawancara yang dilakukan pada tanggal 14 September 2019 dengan guru di SDN Sidomekar 08 menunjukkan bahwa dalam proses pembelajaran, guru kelas IV A menggunakan metode ceramah, tanya jawab, dan penugasan saja, sedangkan guru kelas IV B masih menggunakan metode ceramah saja. Hasil Observasi yang sudah dilakukan mendapatkan hasil bahwa proses pembelajaran masih berlangsung monoton dan kurang bervariasi. Kebiasaan guru dalam mengajar menggunakan metode ceramah membuat guru juga kesulitan apabila mengajar dengan model pembelajaran yang bervariasi. Selain itu, diperlukan sebuah media yang mampu menarik antusias siswa dalam pembelajaran di kelas agar siswa dapat mengembangkan proses berpikirnya dan melihat secara langsung contoh dari materi yang sudah dijelaskan oleh gurunya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectPengaruh Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Media Gambar terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 4 Tema Indahnya Keberagaman di Negeriku di SDN Sidomekar 8 Jemberen_US
dc.titlePengaruh Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Media Gambar terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 4 Tema Indahnya Keberagaman di Negeriku di SDN Sidomekar 8 Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR-
dc.identifier.kodeprodi0210204-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dinda Vany Adilla - 160210204116_.pdf4.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools