Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102141
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBektiarso, Singgih-
dc.contributor.advisorMahardika, Ketut-
dc.contributor.authorSulistiyani, Dyah Ayu-
dc.date.accessioned2020-11-25T21:21:53Z-
dc.date.available2020-11-25T21:21:53Z-
dc.date.issued2005-07-29-
dc.identifier.nim980210102248-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102141-
dc.description.abstractDalam Pembelajaran llmu Pengetahuan Alain khususnya Fisika, sangat diperlukan metode mengajar yang tepat, untuk menciptakan kesiapan belajar mengajar yang mampu mengembangkan hasil belajar yang maksimal. Metode mengajar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pemberian tugas rumah dan kuis yang pemberiannya sama-sama sebelum matoded diajarkan sehingga siswa lebih dahulu mengetahui materi yang akan diajarkan di kelas dan siswa siap menerima konsep atau materi pada saat proses belajar berlangsung. Selain itu juga dimaksudkan jika terjadi kesalahan konsep mengerjakan tugas akan dapat diluruskan pada saat proses belajar dikelas.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJurusan PMIPA Fisika FKIPen_US
dc.subjectPemberian Kuisen_US
dc.subjectTugas Rumahen_US
dc.titleStudi Komparasi Pembelajaran Fisika antara Pemberian Kuis dengan Pemberian Tugas Rumah (Studi Hasil Belajar dengan Sub Pokok Bahasan Proses-Proses pada Lithosfer dan Atmosfer Bumi pada Siswa Kelas 1 Semester Genap SMP Negeri 3 Jember Tahun pelajaran 2004 / 2005en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dyah Ayu Sulistiyani 980210102248.pdf4.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools