Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102123
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMuharso, Urip-
dc.contributor.authorHardayani, Dyah Arie-
dc.date.accessioned2020-11-24T12:45:04Z-
dc.date.available2020-11-24T12:45:04Z-
dc.date.issued2000-09-23-
dc.identifier.nim970803101039-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102123-
dc.description.abstractSetiap Perusahaan yang didirikan pada umumnya mempunyai tujuan utama untuk memperoleh laba yang maksimal demi kelangsungan hidup serta untuk mengadakan perluasan dan perkembangan pada masa yang akan datangen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherD3 FE Adm Perusahaanen_US
dc.subjectAdministrasien_US
dc.subjectPelayanan Pelangganen_US
dc.titlePelaksanaan Administrasi Pelayanan Pelanggan pada PT. PLN Distribusi Jawa Timur Cabang Situbondoen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dyah Arie Hardayani 970803101039AP_compressed.pdf15.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.