Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101960
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | SAJIDAH, Almas Sulwana | - |
dc.date.accessioned | 2020-11-16T03:24:45Z | - |
dc.date.available | 2020-11-16T03:24:45Z | - |
dc.date.issued | 2020 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101960 | - |
dc.description.abstract | Kemampuan siswa berbeda-beda dalam memahami materi yang disampaikan oleh guru, menyebabkan guru harus lebih kreatif dan inovatif dalam memilih metode yang sesuai dengan tema maupun model pembelajaran yang menarik agar siswa dapat mencapai tujuam pembelajaran. Guru kelas IV di SDN Balunglor 03 Jember belum menerapkan model pembelajaran yang bervariasi sehingga siswa kurang tertarik untuk mengikuti pembelajaran dan cenderung cepat merasa bosan. Kurangnya media yang digunakan guru pada saat mengajar juga menyebabkan siswa mudah mengantuk. Model pembelajaran kooperatif tipe Course Review Horay (CRH) merupakan salah satu alternatif yang dapat digunakan oleh guru dalam pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.subject | pembelajaran | en_US |
dc.subject | audio visual | en_US |
dc.subject | kooperatif | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) Berbantuan Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema Cita-citaku Subtema Hebatnya Cita-citaku di SDN Balunglor 03 Jember | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | - |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Almas Sulwana Sajidah-160210204095_1.pdf | 7.5 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools