Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101368
Title: Strategi Pemasaran pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember
Authors: Apriono, Markus
Wijaya
Keywords: Pemasaran
target perusahaan
Kepuasan Pelanggan
hubungan yang baik
Issue Date: 11-Jun-2020
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis D3 Manajemen Perusahaan
Abstract: Pada pelaksanaan Praktek Kerja Nyata yang dilakukan di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember, banyak ilmu yang didapatkan mengenai Strategi Pemasaran pada perusahaan yang bergerak di bidang distribusi pengiriman. Berdasarakan pada pembahasan bab sebelumnya, maka dapat disimpulkan : 1. Untuk mencapai target perusahaan agar dapat terpenuhi, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember menerapkan relationship communication dimana perusahaan dengan pelanggan menciptakan hubungan yang baik untuk menumbuhkan efektivitas dan efisiensi kinerja perusahaan. 2. Dalam Melakukan Strategi Pemasaran dan Memahami Kepuasan Pelanggan pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember ada tiga tahapan yang harus dilakukan yaitu Kanvas, PipeLine, dan WeeklyPlan. Ketiga tahapan tersebut sudah dapat mencakup semuanya dari strategi apa yang akan dilakukan dan bagaimana tetang kepuasan pelanggan terhadap layanan JNE karena segala data dan jadwal yang telah disusun sudah ada didalamnya. Strategi Pemasaran PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember sudah memiliki proses yang rinci dari awal sampai akhir.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101368
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ANDRE UDIARTA WIJAYA-170803101023.pdf2.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.