Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101313
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyudi, Edy-
dc.contributor.advisorArdiyanto-
dc.contributor.authorHARIANDI, Moh. Sabiq Irwan-
dc.date.accessioned2020-10-26T05:18:11Z-
dc.date.available2020-10-26T05:18:11Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101313-
dc.description.abstractPopulasi penelitian ini adalah UKM binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Banyuwangi sebanyak 209 unit usaha. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik proportionale sampling method berdasarkan proporsi masing-masing sektor. Metode yang digunakan untuk menentukan jumlah sampel adalah menggunakan rumus Slovin dengan tingkat kesalahan sebesar 5% sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 137 unit usaha. Sebelum instrumen penelitian dibagikan, terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas terhadap kuesioner instrumen penelitian, yang diujikan pada 30 UKM. Analisis statistik deskriptif dalam penelitian ini mencakup deskripsi umum responden dan deskripsi variabel penelitian. Analisis statistik inferensial penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis) dengan menggunakan AMOS.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherDOKTOR ILMU ADMINISTRASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectOrientasien_US
dc.subjectKewirausahaanen_US
dc.subjectUKM Banyuwangien_US
dc.titleOrientasi Kewirausahaan, Adopsi E-Commerce, Dan Keunggulan Kompetitif UKM Banyuwangien_US
dc.identifier.prodiDOKTOR ILMU ADMINISTRASI-
Appears in Collections:Dissertasi S3

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Moh. Sabiq Irwan Hariandi, M.Si-160930101002_1.pdf
  Restricted Access
6.75 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.