Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101185
Title: Manajemen Pemasaran Pariwisata dan Indikator Pengukuran
Authors: SURYANINGSIH, Ika Barokah
SULARSO, Raden Andi
HANDRIANA, Tanti
Keywords: Manajemen Pemasaran
Pariwisata
Indikator Pengukuran
Issue Date: 1-Sep-2020
Publisher: Yogyakarta: Penerbit Samudra Biru
Abstract: uku ini adalah hasil refleksi berdasarkan pengamatan atas fenomena yang terjadi pada berbagai destinasi wisata dan kejian-kajian industri pariwisata. Buku ini mengupas berbagai topik-topik yang terkait industri pariwisata berdasarkan teori dan berbagai kajian empiris yang dilakukan oleh penulis maupun hasil-hasil penelitian sebelumnya. Buku ini dilampiri dengan berbagai indikator-indikator pengukuran yang mengkontruksi setiap topik yang disajikan dalam setiap bab. Hal ini bertujuan agar supaya pembaca dengan mudah memahami konsep dan aplikasi teori manajemen pemasaran pariwisata serta penerapannya dalam dunia nyata baik untuk pengelolaan wisata atau sebgai bahan kajian penelitian sebagaimana kasus maupun lampiran indikator pengukurannya yang dipaparkan pada bagian akhir buku ini. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi dunia akademik khususnya mahasiswa semua strata maupun praktisi serta masyarakat luas dalam memahami dan mengaplikasikan manajemen pengelolaan dan pemasaran pariwisata.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101185
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. EB_Buku_Ika Barokah S_MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA.pdf22.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.