Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101163
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMasyhud, M. Sulthon-
dc.contributor.advisorHutama, Fajar Surya-
dc.contributor.authorWULANDARI, Ari Tri-
dc.date.accessioned2020-10-20T03:57:47Z-
dc.date.available2020-10-20T03:57:47Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101163-
dc.description.abstractPenerapan proses pembelajaran dalam kurikulum 2013 dilaksanakan dengan menggunakan pendekatan saintifik. Langkah-langkah proses pembelajaran dalam pendekatan saintifik meliputi proses mengamati, menanya, mengumpulkan informasi, mengasosiasi atau menalar, dan mengkomunikasikan. Namun, agar hasil belajar lebih maksismal diperlukan pembelajaran yang dapat mengaktifkan siswa dengan memanfaatkan media pembelajaran yang menarik. Salah satunya yaitu dengan menggunakan media video animasi. Pendekatan saintifik dipadukan dengan media video animasi diharapkan dapat mempengaruhi hasil belajar siswa.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectMedia Video Animasien_US
dc.subjectSDN Kebonsari 04 Jemberen_US
dc.titlePengaruh Penerapan Pendekatan Saintifik Berbantuan Media Video Animasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN Kebonsari 04 Jemberen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ari Tri Wulandari - 150210204003_1.pdf7.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools