Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/101163
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Masyhud, M. Sulthon | - |
dc.contributor.advisor | Hutama, Fajar Surya | - |
dc.contributor.author | WULANDARI, Ari Tri | - |
dc.date.accessioned | 2020-10-20T03:57:47Z | - |
dc.date.available | 2020-10-20T03:57:47Z | - |
dc.date.issued | 2020 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101163 | - |
dc.description.abstract | Penerapan proses pembelajaran dalam kurikulum 2013 dilaksanakan dengan menggunakan pendekatan saintifik. Langkah-langkah proses pembelajaran dalam pendekatan saintifik meliputi proses mengamati, menanya, mengumpulkan informasi, mengasosiasi atau menalar, dan mengkomunikasikan. Namun, agar hasil belajar lebih maksismal diperlukan pembelajaran yang dapat mengaktifkan siswa dengan memanfaatkan media pembelajaran yang menarik. Salah satunya yaitu dengan menggunakan media video animasi. Pendekatan saintifik dipadukan dengan media video animasi diharapkan dapat mempengaruhi hasil belajar siswa. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.subject | Media Video Animasi | en_US |
dc.subject | SDN Kebonsari 04 Jember | en_US |
dc.title | Pengaruh Penerapan Pendekatan Saintifik Berbantuan Media Video Animasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN Kebonsari 04 Jember | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | - |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Ari Tri Wulandari - 150210204003_1.pdf | 7.46 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools