Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100710
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik-
dc.contributor.advisorBUDYAWATI, Luh Putu Indah-
dc.contributor.authorLAILIYAH, Nurul-
dc.date.accessioned2020-08-27T06:44:40Z-
dc.date.available2020-08-27T06:44:40Z-
dc.date.issued2020-02-21-
dc.identifier.nimnim 160210205045-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100710-
dc.description.abstractMultiple Intelligences atau yang disebut kecerdasan jamak merupakan kemampuan yang dimiliki oleh setiap individu dalam proses pemecahan masalah dan dapat menghasilkan karya atau produk. Pada dasarnya setiap anak terlahir cerdas dan kecerdasan tersebut saling berkaitan erat satu sama lain. Setiap anak terlahir dengan potensi yang perlu dikembangkan. Orang tua dan guru memiliki peranan yang sangat penting dalam memfasilitasi perkembangan kecerdasan anak. Oleh karena itu diperlukan model pembelajaran yang dapat mengembangkan potensi kecerdasan yang dimiliki anak. Model pendekatan pembelajaran yang digunakan yaitu, pendekatan pembelajaran PEMADIKA (Pembelajaran Efektif, Menyenangkan, Aktif, Demokratis, Inovatif, Kreatif dan Atraktif) berbasis multiple intelligences.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectEfektif, Menyenangkan, Aktif, Demokratis, Inovatifen_US
dc.titlePengembangan Pendekatan Pembelajaran Pemadika (Pembelajaran Efektif, Menyenangkan, Aktif, Demokratis, Inovatif, Kreatif Dan Atraktif) Berbasis Multiple Intelligences Kelompok a2 TK Dharma Indria II Sumbersari Jember Tahun Ajaran 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini-
dc.identifier.kodeprodi2102050-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nurul Lailiyah - 160210205045.pdf5.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools