Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100708
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWAHYUDI, Edy-
dc.contributor.advisorWAHJUNI, Sri-
dc.contributor.authorISTIARBUDI, Nurul Fauziah-
dc.date.accessioned2020-08-27T06:32:27Z-
dc.date.available2020-08-27T06:32:27Z-
dc.date.issued2020-01-10-
dc.identifier.nimnim 150910202035-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100708-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 70 responden. Responden tersebut merupakan konsumen Elzatta yang minimal berusia 17 tahun dan responden tersebut merupakan pemakai produk Elzatta. Penentuan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti di lokasi (Toko Elzatta Jember) dapat digunakan sebagai sampel dan juga apabila orang tersebut sesuai dengan karakteristik yang telah di tetapkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada Elzatta Jember. Semakin baik citra merek dan kualitas produknya maka akan meningkat pula keputusan pembelian yang akan dilakukan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectCitra Merek dan Kualitasen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Elzatta Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnis-
dc.identifier.kodeprodi9102020-
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nurul Fauziah Istiarbudi - 150910202035.pdf3.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools