Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100631
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUMARDI-
dc.contributor.advisorPUJI, Rully Putri Nirmala-
dc.contributor.authorKHOTIMAH, Khusnul-
dc.date.accessioned2020-08-24T06:58:14Z-
dc.date.available2020-08-24T06:58:14Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.nimNIM 150210302078-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100631-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah ada pengaruh penerapan metode pembelajaran Active Knowledge Sharing terhadap keaktifan peserta didik pada mata pelajaran sejarah kelas XI IPA SMA Negeri Pakusari tahun pelajaran 2019/2020; (2) Apakah ada pengaruh penerapan metode pembelajaran Active Knowledge Sharing terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran sejarah kelas XI IPA SMA Negeri Pakusari tahun pelajaran 2019/2020. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis pengaruh penerapan metode pembelajaran Active Knowledge Sharing terhadap keaktifan peserta didik pada mata pelajaran sejarah kelas XI IPA SMA Negeri Pakusari tahun pelajaran 2019/2020; (2) Untuk menganalisis pengaruh penerapan metode pembelajaran Active Knowledge Sharing terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran sejarah kelas XI IPA SMA Negeri Pakusari tahun pelajaran 2019/2020.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectActive Knowledge Sharingen_US
dc.titlePengaruh Metode Active Knowledge Sharing Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas XI Ipa DI Sma Negeri Pakusari Tahun Pelajaran 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Sejarah-
dc.identifier.kodeprodi2103020-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Khusnul Khotimah - 150210302078.pdf4.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools