Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100504
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik-
dc.contributor.advisorSAPUTRI, Senny Weyara Dienda-
dc.contributor.authorHAYUNINGRAT, Febrisyella-
dc.date.accessioned2020-08-13T02:25:32Z-
dc.date.available2020-08-13T02:25:32Z-
dc.date.issued2020-01-31-
dc.identifier.nimNIM 160210205102-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100504-
dc.description.abstractAutisme merupakan gangguan perkembangan di mana gangguan tersebut terjadi pada masa anak-anak. Gangguan yang dimaksud adalah gangguan perkembangan yang menyebabkan seseorang tidak mampu berinteraksi dengan lingkungan sosialnya yang kemudian memperlihatkan bahwa anak sibuk dengan dunianya sendiri. Hasil penelitian terdahulu oleh Febriatmika (2013) dan Mutia (2012) memberikan pengetahuan bahwa tidak menutup kemungkinan adanya kecerdasan logis-matematis pada anak penyandang autisme yang perlu diselidiki lebih lanjut.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectAnak Penyandang Autismeen_US
dc.titleAnalisis Karakteristik Kecerdasan Logis-Matematis Anak Penyandang Autisme Usia 4-5 Tahunen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini-
dc.identifier.kodeprodi2102051-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Febrisyella Hayuningrat - 160210205102..pdf6.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools