Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100356
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMuchtar, Imam-
dc.contributor.advisorZahroul Fitriyah, Chumi-
dc.contributor.authorYulianti Ningsih, Ratih-
dc.date.accessioned2020-08-07T02:10:01Z-
dc.date.available2020-08-07T02:10:01Z-
dc.date.issued2019-04-27-
dc.identifier.nim140210204127-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100356-
dc.description.abstractImplementasi kurikulum 2013 lebih menekankan pada pendidikan berkarakter yang sudah dapat diintegrasikan dalam seluruh pembelajaran pada setiap bidang studi yang terdapat dalam kurikulum. Pendidikan berkarakter dalam kurikulum 2013 menekankan pada keteladanan, penciptaan lingkungan, dan pembiasaan melalui tugas yang diberikan oleh guru. Tanpa adanya pendidikan manusia akan sulit berkembang. Berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, Pasal 1 angka 1 pendidikan adalah mengembangkan kemampuan serta membentuk watak peradaban bangsa yang bermartabat, beriman kepada Tuhan Yang maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang aktif dan bertanggung jawab. Penyusunan dan pembaharuan ini dilakukan oleh pemerintah dengan cara mengadakan inovasi perubahan kurikulum.Oleh karena itu, pembentukan pendidikan berkarakter tidak hanya mengarah pada kognitif tetapi pada pengalaman yang terjadi dalam kehidupan sehari – hari (Mulyasa, 2014:7).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectThink - Pair - Shareen_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think - Pair - Share (Tps) Berbantuan Media Pop up Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema Indahnya Keragaman DI Negeriku DI SDN Jember Lor 02en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Sekolah Dasar-
dc.identifier.kodeprodi0210204-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ratih Yulianti Ningsih-140210204127 #.pdf4.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools