Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100311
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | AGUSTININGSIH | - |
dc.contributor.advisor | HUTAMA, Fajar Surya | - |
dc.contributor.author | KARIMA, Mira | - |
dc.date.accessioned | 2020-08-03T04:35:55Z | - |
dc.date.available | 2020-08-03T04:35:55Z | - |
dc.date.issued | 2019-12-04 | - |
dc.identifier.nim | nim 150210204066 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100311 | - |
dc.description.abstract | Kesimpulan dari penelitian ini yaitu dengan menerapkan model PBL dalam pembelajaran maka dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada tema daerah tempat tinggalku. Saran bagi guru, dapat menggunakan model PBL sebagai alternatif model pembelajaran, sehingga dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa | en_US |
dc.title | Penerapan Model Problem Based Learning (Pbl) Pada Tema Daerah Tempat Tinggalku Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV DI Sdn Kepatihan 03 Jember | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Pendidikan Guru Sekolah Dasar | - |
dc.identifier.kodeprodi | 2102040 | - |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Mira Karima-150210204066.pdf | 3.48 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools