Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100311
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAGUSTININGSIH-
dc.contributor.advisorHUTAMA, Fajar Surya-
dc.contributor.authorKARIMA, Mira-
dc.date.accessioned2020-08-03T04:35:55Z-
dc.date.available2020-08-03T04:35:55Z-
dc.date.issued2019-12-04-
dc.identifier.nimnim 150210204066-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100311-
dc.description.abstractKesimpulan dari penelitian ini yaitu dengan menerapkan model PBL dalam pembelajaran maka dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada tema daerah tempat tinggalku. Saran bagi guru, dapat menggunakan model PBL sebagai alternatif model pembelajaran, sehingga dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectAktivitas dan Hasil Belajar Siswaen_US
dc.titlePenerapan Model Problem Based Learning (Pbl) Pada Tema Daerah Tempat Tinggalku Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV DI Sdn Kepatihan 03 Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Sekolah Dasar-
dc.identifier.kodeprodi2102040-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mira Karima-150210204066.pdf3.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools